Minggu, 11 Maret 2018

Macam-Macam Model Celana Dalam Wanita

Macam-Macam Model Celana Dalam

Celana dalam adalah celana yang pada umumnya berukuran pendek maupun kecil. Penggunaan celana dalam yang salah juga dapat menimbulkan masalah yang dapat berpengaruh pada kesehatan. Celana dalam yang terlalu ketat juga dapat menyebabkan kulit susah bernafas serta lembab akibat keringat. Lembab yang berlebihan juga mengakibatkan infeksi jamur maupun iritasi.Oleh sebab itu, dalam memilih Celana Dalam Wanita khususnya harus selalu dipertimbangkan dengan baik. Celana dalam memiliki peran penting terhadap kesehatan kulit terutama bagian intim seseorang. 

Ada beragam bentuk dan model celana dalam yang sering digunakan khususnya wanita yang sangat banyak memiliki ragam dan variasi model celana dalam. Perlunya menyesuaikan celana dalam yang sesuai kebutuhan serta cocok untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Meski jenis celana dalam memiliki satu fungsi utama yaitu melindungi organ intim. Adapun beberapa macam model celana dalam yang sering digunakan oleh wanita adalah :
  • Bikini termasuk dalam kategori celana dalam wanita seksi. Pengguna bikini umumnya ingin terlihat cantik dan seksi di hadapan pasangannya. Keunggulannya sendiri adalah lebih tahan terhadap air dan juga tidak mengganggu pergerakan.
  • Thong adalah model celana dalam wanita tipis, namun tetap mampu melindungi organ intim wanita. Umumnya bagian lingkar pinggang berbahan kain digunakan pada panggul dan bagian belakang menutup sela-sela bokong. Thong biasany digunakan jika pengguna memakai celana luar yang ketat.
  • G-string merupakan jenis pakaian dalam wanita yang jauh lebih tipis dan kecil dibandingkan dengan Thong. Seperti namanya, bagian lingkar pinggang dan belakang berupa tali dan sedikit melebar pada bagian pelindung intim wanita. G-string juga tergolong dalam celana dalam atau cd wanita untuk tampilan seksi di depan pasangan.
  • Panties merupakan jenis cd wanita dari katun yang umum digunakan sehari-hari, dengan bagian lingkar pinggang biasanya dikenakan tepat di bagian pinggang atau bawah panggul.
  • Korset atau High-cut brief merupakan celana dalam yang hampir sama dengan panties, celana dalam ini biasanya berbahan katun. Namun yang membedakan ialah bagian atas celana dalam yang tinggi hingga menutupi perut.
  • Knickers adalah celana dalam wanita asal Amerika Serikat yang memiliki penggemar tersendiri. Material yang digunakan mampu menyerap keringat dengan maksimal, dan juga tidak membatasi pergerakan atau elastis. Celana dalam ini di khususkan untuk berolahraga.
Setelah kita mengetahui model-model celana dalam wanita yang cukup beragam juga terdapat beragam bahan dasar yang digunakan pada celana dalam, namun umumnya berbahan katun. Katun terbukti menyerap keringat dengan baik, namun tetap lembut dan nyaman ketika dikenakan. Selain itu juga ada beberapa celana dalam wanita yang dibuat dari Nylon dan bahan elastis lainnya. Oleh sebab itu, seseorang harus menyesuaikan kecocokan dan kenyamanan celana dalam seperti apa yang akan digunakannya dalam setiap kegiatan sehari-hari. 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar