Senin, 24 Juni 2019

Alasan Kenapa Baju Branded Digemari Oleh Remaja Masa Kini

Alasan Kenapa Baju Branded Digemari Oleh Remaja Masa Kini

Bicara soal barang branded sepertinya memang nggak ada habisnya. salah satunya adalah kemeja pria dengan bahan berkualitas yang sudah bisa kamu dapatkan melalui toko online. Bagi kaum milenial yang memiliki perekonomian menengah ke atas produk branded merupakan sesuatu yang harus dimiliki. Walaupun pertimbangan dalam membeli pakaian adalah harga dan model. Tapi yang nggak kalah penting adalah kualitas pakaian itu sendiri. Jika kualitas baju kurang memuaskan, jadinya cuma bikin penuh lemari saja.

Soal harga memang memainkan peran penting. Nggak heran jika kebanyakan masyarakat dengan perekonomian menengah kebawah lebih memilih baju murah. Murah nggak apa-apa yang penting bisa dipakai, kurang lebih begitu pendapat orang. Sebenarnya dengan membeli baju bermerek itu bisa menghemat uang lho. Walaupun agak mahal, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan. Mengapa demikian? Coba simak alasan berikut ini:

Soal harga
Harga baju bermerek memang terkesan mahal. Tapi yang jelas prinsip ‘ada harga ada rupa’ berlaku di sini. Intinya, walaupun harga baju agak mahal, kamu bakal mendapat kualitas yang sepadan dengan harga. Daripada beli baju murah tapi langsung menyusut saat pertama kali dicuci, ya mending beli baju agak mahal.

Tahan lama
Kualitas pakaian yang baik tentu berhubungan dengan daya tahan yang lebih lama. Pakaian bermerek bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Bahkan mungkin sampai kamu bosan memakainya.

Efek psikologis
Pakaian mencerminkan kepribadian dan menjadi pernyataan sikap si pemakai. Memakai pakaian bermerek tentu memiliki efek psikologis. Pasalnya, memakai pakaian branded bakal memberi rasa percaya diri lebih tinggi.

Lebih gaya
Memang tidak bisa dimungkiri lagi kalau perusahaan baju bermerek pasti selalu terdepan dalam soal menciptakan tren pakaian. Banyak desain yang unik dan menarik dengan kualitas bahan yang mumpuni.  Pakaian non-branded biasanya hanya mengekor dengan meniru desain yang sudah ada.

Bagaimana Cara Memilih Baju Branded Agar Tidak Tertipu?

Banyaknya penggemar baju  branded menciptakan peluang bagi sebagian orang untuk meniru produk/replika baju branded. Baju replika ini biasanya dijual dengan harga sangat jauh dari banderol toko. Keaslian baju branded bisa dilihat dari :

Jahitan, resleting dan logo
Biasanya Baju branded yang asli kualitas jahitannya lebih baik, rapi, dan detail meski pada jahitan terkecil. Selain itu, kamu juga harus perhatikan Resleting yang ada pada baju tersebut, Umumnya baju branded memiliki resleting yang terbuat dari logam yang kuat, teksturnya licin, dan disertai dengan logo yang sama dengan mereknya. Logo baju branded yang asli akan tampak lebih rata di permukaan baju. Sedangkan logo pada produk replika akan tampak menyembul dari permukaan.

Memperhatikan Bahan Baju Branded
Sebelum membeli baju branded, ada baiknya kamu memperhatikan lebih teliti kondisi bahan baju yang akan dibeli. Sebaiknya kamu membeli baju branded yang berbahan lembut, kuat, dan menyerap keringat. Faktor kenyamanan adalah pertimbangan utama saat membeli baju. Meski modelnya bagus, bila bahan yang digunakan tidak nyaman di kulit kamu, kamu akan enggan memakainya.

Membeli Saat Momen Diskon
Pada waktu-waktu tertentu, banyak toko baik offline maupun online mengadakan momen diskon atau sale. Inilah kesempatan kamu untuk mendapatkan baju  branded dengan harga murah. Diskon yang ditawarkan bervariasi, mulai dai 20 hingga 70 persen.

Membeli Dalam Jumlah Banyak
Penjual baju branded biasanya menetapkan harga yang berbeda untuk pembelian eceran dengan grosir. Jika kamu membeli baju branded secara grosir maka akan mendapatkan harga yang lebih murah, dengan selisih yang cukup besar dengan harga eceran. Namun, penjual atau distributor akan menetapkan syarat minimal jumlah pembelian.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar