Minggu, 21 Juli 2019

Ketahui Beberapa Hal Sebelum Membeli Stroller Bayi

Ketahui Beberapa Hal Sebelum Membeli Stroller Bayi

Salah satu barang yang tidak boleh dilewatkan saat Kamu memiliki bayi yaitu stroller, namun jika para orang tua tidak ingin membelinya, Sewa Stroller adalah cara yang tepat. Mengingat stroller hanya digunakan pada waktu tertentu saja.

Momen yang paling berarti dan dinanti bagi para pasangan suami istri ialah kelahiran anak. Menjelang momen bahagia tersebut tentu banyak hal yang akan Kamu lakukan sebagai orangtua, dari mulai fisik, mental yang dipersiapkan, dan biaya untuk membeli perlengkapan perawatan bayi. Itu semua Kamu lakukan agar keperluan sang anak terpenuhi sehingga bisa tumbuh dengan sehat tanpa kurang satu apapun.

Barang yang tak bisa dilewati untuk kebutuhan bayi adalah Stroller, bahkan sudah ada yang lebih dulu memikirkan atau ingin membeli stroller bayi dari saat masih hamil. Namun tidak harus membeli juga ya, jika tempat sewa Stroller saat ini sudah tersedia.

Memang betul stroller bayi itu bisa memberi Kamu kemudahan saat berjalan-jalan bersama si buah hati. Selain tidak perlu kesulitan untuk selalu menggendong bayi, perjalanan juga akan lebih santai dan menyenangkan.

Manfaat lain menggunakan stroller adalah bayi Kamu tidak akan lelah akibat terlalu sering digendong. Saat ia mengantuk bisa dengan tertidur pulas di bantalan stroller tersebut. Meski demikian, Kamu tetap harus cerdas dalam membeli agar tidak asal beli stroller, simak tips berikut ini ya sebelum memilih dan membeli stroller:

Teliti dan cari informasi lengkap
Selalu teliti sebelum membeli merupakan salah satu caranya dengan mencari informasi selengkapnya tenang stroller. Internet biasanya memuat banyak informasi tentang review produk Pastikan bahwa stroller yang akan Kamu beli sesuai dengan usia, tinggi juga berat bayi. 

Cek website yang menawarkan produk stroller bayi dengan dilengkapi informasi detail, namun yang terpenting adalah tingkat keamanan. Pilih yang dapat dilipat dan beratnya berkisar antara 7-9 kg supaya praktis disimpan dimanapun. Termasuk mudah dibawa saat Kamu bepergian dengan mobil pribadi.

Sebaiknya tidak membeli stroller yang banyak material plastiknya
Alangkah baiknya menghindari pembelian stroller dengan banyak material plastic terutama pada bagian roda. Karena material plastik cenderung akan lebih cepat rusak dibandingkan dengan material besi atau stainless yang bisa digunakan hingga bertahun-tahun bahkan bisa diturunkan untuk adik baru si kecil nantinya.

Pilih sesuai kebutuhan dan budget
Banyak perusahaan yang menawarkan produk stroller yang dilengkapi tempat menaruh air minum, payung, tudung hujan atau kantung penyimpan peralatan bayi. Fitur-fitur tambahan tersebut tentu akan membuat stroller lebih berat dan harganya juga lebih mahal. Jadi belilah hanya yang sesuai dengan kebutuhan Kamu dan si kecil juga sesuai dengan anggaran/budget yang sudah Kamu siapkan.

Pilihlah Stroller sesuai postur tubuh
Pilihlah Stroller dengan tinggi dorongan sesuai porsi tubuh kamu, sehingga kamu betul-betul nyaman saat mendorong kereta bayi. Atau belilah Stroller dengan tongkat pegangan atau dorongan yang bisa di naik atau turunkan, sehingga memudahkan pengaturan ketinggiannya.

Perhatikan roda Stroller 
Jika Stroller akan digunakan untuk bepergian dengan jarak jauh dengan jalanan yang kurang rata maka pilihlan Stroller bayi dengan roda agak besar agar lebih memberikan kenyamanan kepada bayi. Tapi jika digunakan hanya untuk dirumah dan sekitarnya, gunakan roda lebih kecil saja.

Pilih Stroller sesuai kebutuhan
Akan lebih baik jika kamu menyesuaikan pembelian Stroller berdasar tujuan dari penggunaan Stroller itu sendiri. Karena masing-masing Stroller akan baik jika digunakan sesuai fungsinya masing-masing.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar