Jumat, 20 September 2019

3 Tempat Wisata Favorit di Vietnam yang Wajib Dikunjungi

3 Tempat Wisata Favorit di Vietnam yang Wajib Dikunjungi

Vietnam merupakan salah satu negara yang sering dikunjungi wisatawan Indonesia untuk berlibur selain Singapura, Malaysia, dan Thailand. Vietnam juga menjadi destinasi favorit untuk wisatawan mancanegara di Asia Tenggara. Daya tarik tempat wisata di Vietnam terdiri dari hamparan sawah hijau yang luas, sungai mekong, hingga kota bersejarah. 

Untuk membeli tiket pesawat Vietnam Airlines juga sudah sangat mudah, karena bisa memesannya melalui aplikasi online. Dengan kemudahan pembelian tiket ke Vietnam dan tempat wisata yang menarik, liburan Anda akan terasa lebih nyaman dan enjoy!

Tempat Wisata Favorit di Vietnam

Setiap negara tentu memiliki tempat wisata favorit yang menarik dan menyenangkan, tak terkecuali di Vietnam. Tempat wisata yang menarik ini mulai dari wisata alam pantai dan pegunungan, danau, kota tua, kompleks monumen bersejarah, pulau, dan lain sebagainya. Sebenarnya sangat banyak sekali tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Vietnam, beberapa di antaranya akan diuraikan di bawah ini.

1. Ha Long Bay
Ha Long Bay adalah tempat wisata pertama yang wajib banget Anda kunjungi kalau berlibur ke Vietnam. Tempat wisata ini sangat tersohor di mancanegara, lantaran mendapat predikat sebagai keajaiban alam dunia dan dinyatakan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1994. Ha Long Bay sendiri berlokasi di Vietnam Utara dekat dengan perbatasan Cina. 

Di Ha Long Bay, Anda akan menemukan persona air laut berwarna hijau toska, pulau-pulau berbatu kapur yang mengelilinginya, dan gelombang yang mirip dengan naga laut. Banyak orang yang mengandaikan Ha Long Bay sebagai tempat negeri dongeng. Dikatakan demikian karena keindahan alamnya yang sangat indah bagaikan tempat-tempat di negeri dongeng yang tidak mungkin ada. 

2. Danau Hoan Kiem
Danau Hoan Kiem terletak di tengah kota Hanoi sebagai ibu kota Vietnam. Danau ini sering digunakan masyarakat sebagai tempat pembelajaran alam dan pusat olahraga. Danau Hoan Kiem ternyata memiliki legenda.

Dulu, Raja Le Loi memiliki pedang magis yang diberikan oleh dewa untuk mengusir penyerangan Cina. Setelah penyerangan selesai, Raja mengembalikan pedang itu ke Gorden Turtle God yang berada di dalam danau. Maka dari itulah danau ini diberi nama Hoan Kiem yang memiliki arti returned sword.

3. Kota Tua Hoi An
Hoi An telah menjadi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1999 karena merupakan salah satu pelabuhan yang paling penting. Dikatakan penting karena kota tua ini telah menghubungkan perdagangan Asia dan Eropa selama 17 abad. Di sana, Anda bisa menikmati jalanan kecil yang hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki dan sepeda. 

Suasana kota tua di sana sangat terasa ketika Anda menemukan bangunan khas kuno Jepang, Cina, dan kanal-kanal Perancis. Wajib banget berkunjung ke kota tua Hoi An ini, sedikit banyaknya Anda akan mengetahui sejarah dunia. Pecinta sejarah juga harus banget datang ke sini. Untuk datang ke sini, dari Indonesia Anda perlu memesan tiket pesawat Vietnam Airlines terlebih dahulu yang dapat diakses melalui toko online Pegipegi.

Nah, itulah beberapa tempat wisata favorit yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Vietnam. Untuk persiapan berkunjung ke Vietnam, Pegipegi dapat membantu Anda dalam hal pemesanan tiket pesawat Vietnam Airlines. Proses pemesanannya yang mudah serta harganya yang terjangkau menjadi pilihan banyak orang menggunakan Pegipegi. Selain itu, terkadang banyak promo tiket pesawat yang dapat menekan budget liburan. 

Cara pemesanan tiketnya pun mudah, Anda bisa memulainya dari lama depan “Tiket Pesawat Pegipegi kemudian isikan data penerbangan yang dibutuhkan. Selanjutnya Anda akan dibawa ke laman hasil pencarian untuk memilih penerbangan yang dibutuhkan. Lalu isilah data penumpang beserta kontak. Setelah itu Anda bisa melakukan pembayaran, terakhir Anda akan mendapatkan E-Ticket. Sangat mudah bukan?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar