Minggu, 27 September 2020

Hotel Di Semarang Yang Tidak Akan Bikin Kantong Bolong

Apakah kamu sedang berencana berlibur ke kota Semarang? Tapi tidak mau terlalu dalam merogoh kantong dalam hal penginapan? Jangan khawatir teman! Ada banyak hotel di Semarang yang sangat bersahabat bagi kantong anda yang ingin menghemat dana wisata. Dengan biaya yang tidak lebih dari 200 ribu, anda sudah akan dapat penginapan yang cukup nyaman untuk anda beristirahat setelah berkeliling seharian di kota Semarang. Berikut 5 hotel murah di Semarang yang dapat anda jadikan pilihan. 

Hotel Handayani/Royal Phoenix

Sumber: https://www.booking.com/hotel/id/

Hotel Handayani sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan backpacker atau budget traveling. Dengan harga hanya berkisar antara 40 ribu- 90 ribu rupiah, anda sudah akan mendapatkan fasilitas yang cukup untuk beristirahat dengan nyaman. Kamar Hotel Handayani dilengkapi dengan double bed, kipas angin, Tv, dan kamar mandi dalam. Cukup lengkap bukan? Selain itu, ada kabar baik bagi anda yang tiba di Semarang melalui terminal Terboyo. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari terminal Terboyo. Anda juga tidak harus khawatir masalah kendaraan untuk berkeliling Semarang dari hotel ini. Kendaraan umum sangat mudah ditemukan di area hotel ini. Bagi anda yang ingin menginap di Hotel Handayani, pastikan untuk memesan kamar terlebih dahulu. Hotel ini sering sekali sudah terpesan penuh.

Hotel Pelangi Indah

Hotel yang terletak di daerah Kota Lama Semarang ini menawarkan anda penginapan dengan fasilitas yang lebih lengkap. Dengan harga sekitar 100 ribu, anda sudah akan mendapatkan kamar dengan fasilitas ac, wi-fi gratis, dan kamar bebas rokok. Keramahaan staff hotel juga akan membuat anda betah untuk menginap di hotel ini. Kemudian, hotel ini juga menyediakan tempat bersantai bersama dimana anda dapat bercengkrama dengan tamu lain. Anda tidak perlu khawatir akan lokasi hotel ini. Hotel Pelangi Indah hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Tawang, 10 menit dari tempat makan sate kambing 29 dan rumah makan cianjur, dan 15 menit berjalan kaki ke Pasar Tradisional Johor.

Just Inn Semarang

Bagi anda yang membawa peliharaan saat berlibur tapi ingin menghemat biaya dalam penginapan, maka Just Inn Semarang merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Hotel yang terletak di daerah Karangturi ini memperbolehkan anda menginap bersama hewan peliharaan anda (dengan sedikit tambahan biaya). Harga permalam hotel ini hanya berkisar sekitar 150 ribu rupiah saja. Anda sudah dapat menikmati fasilitas wi-fi gratis, AC, dan kamar bebas rokok. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan sarapan gratis dari hotel, layanan laundry dan layanan resepsionis. Lokasi dari Just Inn Semarang juga sangat strategis bagi anda yang gemar berkeliling. Hanya dengan 10 menit berjalan kaki, anda sudah dapat mengunjungi sejumlah spot turis populer, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Masjid Agung, dan Stadion Jatidiri.

DS Residence Sinabung

Hotel DS Residence Sinabung terletak di Jl. Sinabung, Candisari, Semarang. Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan wi-fi gratis, AC, LED TV dengan saluran kabel, kamar mandi shower, dan air minum kemasan gratis. Fasilitas ini bisa anda nikmati hanya dengan harga sekitar 150 ribu. Anda juga dapat menikmati layanan parki gratis mandiri, dan layanan pembersihan kamar harian. Untuk masalah lokasi, DS Residence Sinabung masih dekat dengan beberapa tempat populer yang dapay anda kunjungi. Hanya dengan 9 menit berjalan kaki, anda bisa mengunjungi akademi kepolisian Semarang. Kemudian, dengan hanya 4-5 menit berkendara, anda dapat mengunjungi Indonesia kaya Park, Simpang Lima Plaza dan Mal Ciputra Semarang.

Sleep & Sleep Capsule

Sumber: https://www.traveloka.com/en-id/hotel/
 
Jika anda tidak keberatan dengan ide berbagi fasilitas dengan tamu lain, maka Sleep & Sleep Capsule bisa masuk kedalam pilihan anda. Hotel ini memiliki konsep dormitory yang dimana satu kamar dapat dihuni beberapa orang dengan bilik-bilik tempat tidur yang tetap akan memberikan anda privasi dalam istirahat anda. Harganya pun sangat bersahabat dengan kantong. Hanya dengan merogoh uang sekitar 40 ribu rupiah, anda sudah dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Hotel ini. Fasilitas yang tersedia adalah, wi-fi gratis, ac, dan pelayanan pembersihan harian. Selain itu Sleep & Sleep capsule juga memiliki café dimana anda bisa menikmati santapan lezat sambil bersantai di konsep café yang unik. Lokasi hotel ini juga sangat strategis. Terletak di Jl. Imam Bonjol, Sleep & Sleep Capsule sangat dekat dengan beberapa kawasan wisata di Semarang. Hanya dengan berjalan beberapa menit, anda sudah bisa menikmati indahnya Kota Lama Semarang atau mengunjungi Lawang Sewu dan kemegahannya.

  
Bagaimana pendapat anda? Apakah sudah ada bayangan hotel mana yang akan anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Kota Semarang? Atau mungkin masih ragu? Agar lebih yakin, mari cari tahu lebih lanjut mengenai kota Semarang di Wonderful Indonesia.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar