Rabu, 20 Januari 2021

Yuk Intip 4 Tips Perawatan Setelah Si Kecil Mandi Yang Wajib Bunda Tahu


Memandikan si kecil menjadi momen yang sangat berharga karena dapat mendekatkan si kecil dengan ibunya. Perlu diketahui bahwa setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merawat buah hatinya, tetapi yang terpenting harus menyiapkan perawatan bayi baru lahir secara khusus. hal ini sangat penting karena produk bayi mengandung bahan alami dan aman. Yuk cek di sini!

Sederet Produk Perawatan untuk Si Kecil Setelah Mandi

1. Bedak Cair

Mandi membuat si kecil menjadi lebih segar dan nyaman, sehingga perlu memakai produk produk perawatan yang tepat. Bedak menjadi produk penting yang tak boleh ketinggalan, agar si kecil tampak segar. Bedak cair jadi pilihan tepat karena lebih aman daripada bedak tabur yang berisiko terhadap pernapasan si kecil.

Produk besutan Mitu baby ini berbentuk cair seperti lotion yang dipakai dengan cara diusapkan ke seluruh wajah, kaki, dan tangan. Tekstur dari bedak ini tidak ada efek lengket, sehingga tetap nyaman di kulit si kecil. Yang membuat buah hati anda nyaman memakai bedak cair ini karena tetap lembut di kulit dan nyaman saat diusapkan ke seluruh permukaannya.

2. Rash Cream

Tidak kalah penting, tips perawatan bayi yang anda perlu perhatikan area kulit bayi yang tertutup popok. Area tersebut harus dipastikan kering dengan perawatan bayi baru lahir yang sangat tepat. Berikan rash cream untuk menghindari timbul iritasi atau ruam popok karena produk ini mengandung bahan bahan yang mampu membuatnya nyaman.

3. Baby Oil

Bayi memiliki aroma khas yang sangat wangi dan membuat siapa saja nyaman berada di dekatnya. Aroma seperti ini dihasilkan dari baby oil yang membuat kulitnya lembut dan tidak kering. Oleh sebab itu, anda bisa memberikan produk ini setelah di kecil mandi agar dapat memberikan kenyamanan untuk kulitnya yang terasa kering setelah terkena sabun.

Tak ketinggalan, anda juga bisa memberikan sensasi yang membuatnya lebih nyaman dengan pijatan lembut. Pijatan dengan minyak ini membuat si kecil merasa lebih nyaman dan merangsang tumbuh kembangnya agar lebih optimal. Menariknya, minyak khusus bayi ini tidak terasa lengket di kulit dan memiliki kandungan hipoalergi.

4. Baby Cologne

Memberikan wewangian pada tubuh bayi bisa dilakukan dengan cara dan bahan yang aman, yaitu baby cologne. Perawatan bayi baru lahir setelah mandi ini membuat tubuhnya terasa lebih segar. Tak hanya itu, aroma khas dari baby cologne dapat menstimulasi indra penciuman si kecil yang sedang berkembang dan membuatnya lebih nyaman.

Si kecil yang baru saja lahir harus dirawat dengan baik, dari segi cara atau pemilihan produk yang tepat untuknya. Setelah mandi, para ibu bisa memberikan sederet perawatan dengan produk bedak cair, rash cream, baby oil, dan terakhir baby cologne agar tubuhnya harum. Sudahkah anda memberikan produk perawatan serupa setelah si kecil mandi?

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar